Melacak Handphone/HP Yang Hilang Dengan Aplikasi GPS mobile tracking

Mungkin anda pernah ngerasain Hp anda hilang pasti anda tahu sendiri kan? Apakah Hp anda dicuri atau jatuh dan  tidak tahu mana rimbanya hilang. Pasti tidak kebayang rasa sebalnya, tapi tenang sob dengan kecanggihan teknologi Smartphone banyak pihak-pihak yang mengembangkan aplikasi Tracking untuk melacak Hp yang hilang.

Untuk saat ini hanya tersedia untuk Handphone Blackberry dan Android, walaupun aplikasi ini berbayar sekitar $200/tahun untuk full versinya. Tapi kita masih bisa menikmati versi freenya,dan hebatnya lagi aplikasi ini bisa menunjukan tepat lokasi Hp yang dilacak berada dan sangat akurat. Dan aplikasi ini bisa merekam kemana saja Hp ini bergerak durasi 1jam untuk free versionnya. Ini tidak ada icon di Hp yang di instal jadi tidak ada yg curiga kalau Hp tsb di mata-matai.


Untuk mendownload aplikasi tersebut silakan klik disini :
  1. Untuk Hp Blackberry disini
  2. Untuk Hp Android disini
Aplikasi ini berbasis GPS tentu yang bisa di lacak cuma Hp yang ada GPSnya. GPS mobile tracking untuk mencari diam-diam (TIDAK ADA ICON YANG TAMPIL DI PERANGKAT): keluarga Anda, karyawan Anda atau armada kendaraan.

Cara menggunakanya cukup mudah, cukup instal aplikasi ini di Hp anda. Setelang di instal nanti aplikasi ini meminta email dan password untuk registrasinya. Isikan email dan password klik next (lihat. gambar) ;


Setelah selesai restart Hpnya. Nah sekarang Hpnya sudah siap di mata-matai. Caranya kamu masuk disini klik login, masukan email sama password yang kita isi sesuai download tadi.

Nah disitu terlihat posisi kamu di map dan kemana saja ente selama sejam terakir, untuk mengubah ke satelite view tinggal klik map ganti satelite. Kalau tidak bekerja aktifkan dulu GPS danallow my location di Hp. semoga bermanfaat.

0 Response to "Melacak Handphone/HP Yang Hilang Dengan Aplikasi GPS mobile tracking"

Post a Comment

wdcfawqafwef